CARA TRADING BINARY TOUCH INDEK VOLATILITY 100 5 TICK NOTO ADMODJO

TOUCH secara menyeluruh artinya adalah sentuhan, dan TOUCH diplatform binary,tujuan utama perdagangannya adalah untuk menyentuh barrier yang sebelumnya sudah diatur ketebalannya.

Yang akan dibahas adalah TOUCH untuk indek 100,semua perdagangan di indek 100 akan lebih baik jika dimulai dari pukul 06.00 sd 08.00 wib (GMT +7) dan pukul 16.00 sd 18.00 (GMT+7) artinya dalam sehari indek 100 ada dua sesi,market yang dibutuhkan untuk tehnik touch adalah sideways atau jalan ditempat atau bisa juga dikatakan menyamping.Jadi selama rentang waktu 2 jam kita hanya menunggu momentum pergerakakan candle 1 menit sedang sideways,lakukan open posisi selama maksimal 10 menit (jika masih sideways) dan stop perdagangan  walaupun candle 1 menit tersebut masih sideways dalam waktu lebih dari 10 menit,untuk mendapatkan profit yang konsisten dan menghindari kekalahan.

CARA OPEN POSISI : 
  1. Ubah barrier menjadi 0.30 sd 0.32
  2. Pasang pengingat waktu untuk bisa memamntau berapa lama kita trade,ingat 10 menit dari awal kita mulai open posisi STOP.
  3. Lalu perhatikan pergerakan cacing,jika cacing bergerak keatas ubah barrier menjadi (-) saat kepala cacing warna biru naik minimal dua kali lalu ada koreksi warna hijau klik TOUCH,begitu juga sebaliknya jika cacing bergerak kebawah ubah barrier menjadi (+) saat kepala cacing warna merah turun minimal dua kali lalu ada koreksi warna hijau klik TOUCH.
  4. Atau bisa gunakan dua windows atau trade di webtrader jika menggukan pc agar tidak repot mengubah-ubah barrier.
Demikian tehnik Touch indek 100,perlu diingat tidak ada tehnik trading yang 100% akurat,jadi pandai-pandailah mengelola stake dan juga mental,jangan serakah jika mendapatkan keuntungan dan jangan dendam jika kehilangan,semoga bermanfaat.


INDEK 100 RISE FALL BACA POINT

TEHNIK 512 UNTUK SEMUA BROKER OPTION

    TEHNIK INI ASLI BUATAN SAYA SENDIRI(NOTO ADMODJO) YANG SAYA ADOPSI DARI TEHNIK HI LO 9 MERAH BINARY.COM. 512 DIAMBIL DARI ANGKA-ANGKA F...

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel